Sunday, March 7, 2010

Bicara dg alien

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kesempatan yang sangat hebat!
Bicara dengan alien , bukan hanya 1, tapi lebih !

Kejadian ini berlangsung di sebuah tempat bernama RMID, diruangan yang penuh sesak yang disebut CB . .
disana. .

saya secara tidak sengaja menemukan beberapa alien dan entah bagaimana saya mengerti percakapan mereka, dan saya pun ikut berbincang2 dengan mereka . .

Ini beberapa bagian dialog kami yang saya ingat (Entah bagaimana sepertinya alien2 itu menghapus ingatan saya, saya tidak bisa mengingat nama2 mereka !! Dan saya yakin dialog2 ini sebagian besar tidak sesuai dialog aslinya karena ingatan saya hilang)

Alien1 : preketek tekotek kotek
@ reijubv : hahaha, itu mah bahasa yang terlalu asssiiinnnggg!!!
Alien1 : reitek ngomongtek apatek ?
Brad*** masuk
@ reijubv : bradtek halotek

kurasa hanya bagian dialog itu yang saya ingat, aduh . . untung saya berhasil meyelamatkan diri sebelum ingatan saya dihapus semua . .

Kenangan ini tidak akan saya lupakan!!!!
blog comments powered by Disqus